-->

Surat Keterangan Lulus Sekolah

Surat Keterangan Lulus Sekolah, surat keterangan ini menerangkan bahwa nama siswa/siswi yang tercantum dalam surat tersebut telah lulus ujian. Surat keterangan lulus ini sebagai pengganti sementara bahwa yang bersangkutan sudah lulus karena masih dalam proses mununggu ijazah kelulusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah. 

Surat keterangan biasanya digunakan untuk keperluan melamar kerja rata-rata bagi lulusan anak SMA sedangkan untuk anak SMP surat keterangan ini mungkin bisa jadi untuk mendaftar ke sekolahan favorit di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Surat Keterangan Lulus Sekolah


Surat keterangan lulus ini dikeluarkan oleh sekolahan dan diberikan kepada siswa/siswi pemohon dimana yang tanda tangan adalah Kepala Sekolah. Surat ini penting manakala anak SMA terdesak untuk segera berkerja untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu lampiran yang wajib ada dalam surat lamaran kerja adalah Ijazah, tapi bagaimana kita membuktikannya bahwa anda benar-benar telah lulus sekolah SMA. 
Oleh sebab itu sebagai pengganti semetara anda bisa memohon surat keterangan lulus dari sekolahan anda untuk dilampirkan sebagai data pendukung surat lamaran kerja anda.

0 Response to "Surat Keterangan Lulus Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel