-->

Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA Revisi terbaru

Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA Revisi terbaru, Kurikulum Tahun 2013 ( Kurtilas ) mengalami revisi pada tahun 2016, beberapa perubahan dalam Kurikulum 2013 tentu harus diperhatikan oleh semua sekolah yang menerapkan kurikulum tersebut . Pada kesempatan kali ini, kami sampaikan beberapa perubaan/revisi penting mengenai Kurikulum 2013 berdasarkan pelatihan Kurikulum 2013 yang telah dilaksanakan beserta dengan dokumen - dokumen hasil revisi Kurtilas yang telah dibagikan oleh beberapa guru yang mengikuti pelatihan instruktur Kurikulum 2013 tersebut. 

Direktorat Jendera Pendidikan Dasar dan Menengah bekerja samadengan Badan Penelitian dan Pengembangan (Pusat Penilaian Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan), telah menyusun Panduan Penilaian pada satuan pendidikan dasar dan menengah. 

Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA Revisi terbaru 


Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA Revisi terbaru ini bertujuan untuk acuan praktis bagi para guru dalam merencanakan dan melaksanakan penilaian hasil belajar peserta didik secara komprehensif dan objektif yang meliputi penilaian sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Panduan ini juga sekaligus merupakan Panduan praktis untuk mengolah dan membuat laporan hasil penilaian tersebut secara akuntabel dan informatif.
  akan sangat bermanfaat bagi para guru karena menyajikan informasi praktis tentang teknik-teknik penilaian, dilengkapi dengan contoh serta langkah-langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai hingga cara mengisi rapor. 

Laporan penilaian yang memuat aspek rinci pada sikap spiritual, sikap sosial dan ketrampilan diisi dengan cara memberikan cek (√) pada kolom capaian yang sesuai . 

Lebih lengkapnya download di bawah ini


File by : ahmad sudrajat

baca juga

0 Response to "Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SMA Revisi terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel