-->

Aplikasi PKG PKKS Lengkap dengan Catatan

Selamat Pagi kami ucapkan Untuk Sahabat Guru Semua, Pada kesempatan kali ini Kami akan share tentang Aplikasi PKG PKKS Lengkap dengan Catatan, PKG (Penilaian Kinerja Guru) sekarang ini menjadi salah satu syarat untuk kenaikan pangkat bagi guru PNS, hingga untuk keperluan validasi bagi guru yang bersertifikasi pendidik.


Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi nomor 16 Tahun 2009, Penilaian Kinerja Guru adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan, dan jabatannya. 
Aplikasi PKG dan PKKS Lengkap dengan Catatan

Secara umum, PKG memiliki 2 fungsi utama sebagai berikut :

1. Untuk menilai kemampuan  guru  dalam  menerapkan  semua kompetensi dan keterampilan yang diperlukan  pada  proses pembelajaran,  pembimbingan, atau pelaksanaan tugas  tambahan  yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah.

2. Untuk menghitung angka kredit yang diperoleh guru atas kinerja  pembelajaran, bimbingan, atau  pelaksanaan tugas  tambahan  yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah  yang dilakukannya pada tahun tersebut. 



Langsung saja bapak ibu guru dapat download Aplikasi PKG dan PKKS Lengkap dengan Catatan




Atau jika Anda bingung ingin yang Simpel Download Aplikasi PKG Mudah

0 Response to "Aplikasi PKG PKKS Lengkap dengan Catatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel