-->

Kisi-kisi USBN PAI SD, SMP dan SMA 2017

Ujian Sekolah Berstandar Nasional atau USBN PAI Pendidikan Agama Islam untuk tahun 2017 segera dilakasanakn di tingkat SD SMP dan SMA sederajat. untuk persiapan ujian PAI ini kami akan share beberapa kisi-kisi USBN PAI 2017.

Untuk tahun 2017 ini, ada 3 (tiga) mapel jenjang SMP yang akan diujikan sekolah berstandar nasional dalam bentuk USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional), terdiri dari , yaitu IPS, PPKn dan PAI.


Kisi-kisi USBN PAI SD, SMP dan SMA 2017
Kisi-kisi USBN PAI SD, SMP dan SMA 2017

untuk tingkatan SMA, USBN dilaksanakan pada mata pelajaran Pendidikan Agama, PPKn, Sejarah, dan tiga mapel sesuai program studi siswa. sedangkan USBN untuk SMK dilaksanakan pada mata pelajaran Pendidikan Agama, PPKn, dan keterampilan komputer.

Kegiatan USBN PAI ini biasanya disesuaikan dengan jadwal Ujian Sekolah. Jadwal pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional untuk jenjang SMA dilaksanakan pada April 2017. Adapun USBN untuk SMP dilaksanakan pada bulan Mei 2017.  



Kisi-Kisi USBN PAI 2017

Berikut Kisi-kisi Ujian Sekolah untuk Pendidikan Agama Islam atau USBN PAI 2017 yang diterbitkan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Agama Islam Kementrian Agama Republik Indonesia. berikut ini link untuk downloadnya.

Kisi-kisi USBN PAI Tahun pelajaran 2016 - 2017 tersebut terdiri dari Kisi-Kisi Ujian Sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan.


Selain USBN ujian tulis juga untuk mapel PAI ada juga ujian praktik, sehingga anak dapat diketahui kemampuan dalam praktik-praktik kegiatan keagamaan, berikut ini kisi-kisi ujian raktik PAI tahun 2017

#USBN PAI 2017 Sekolah Dasar (SD)

#USBN PAI 2017 Sekolah Menengah Pertama (SMP)

#USBN PAI 2017 Sekolah Menenagah Atas (SMA) / Sekolah Menegah Kejuruan (SMK)


sumber: https://jateng.kemenag.go.id/artikel/41933/kisi-kisi-ujian-sekolah-berstandar-nasional-pendidikan-agama-islam-tahun-2017


Itulah artikel tentang Kisi-kisi USBN PAI SD, SMP dan SMA 2017 semoga bemanfaat, dan jangan lupa silahkan dibagikan ke Guru lainnya.

0 Response to "Kisi-kisi USBN PAI SD, SMP dan SMA 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel