-->

Kumpulan Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD

Untuk mengetahui sampi dimana kemampuan siswa terhadap materi yang telah dipelajari. maka setiap akhir bab atau pembahasan dilakukan Ulangan Harian. dan untuk memudahkan Guru membuat soal ualangan harian, maka disini admin akan memberikan bebberapa link contoh kumpulan soal ulangan untuk kelas % SD untuk semua mata pelajaran. Kumpulan soal ini terdiri dari beberapa mata pelajaran, yaitu Ulangan PAI, Ulangan PKn, Ualngan MTK (Matematika) Ulangan IPA, Ulangan IPS, Ulangan Bahasa Indonesia.

Untuk mendapatkan Hasil tuntas maka siswa dapat harus memeuhi KKM yang telah ditentukan maka siswa tersebut sudah tuntas dalam setiap KD yang diulangankan. Tetapi sebaliknya siswa yang memperoleh nilai di bawah KKM berarti siswa tersebut belum tuntas dalam KD tersebut. 

Kumpulan Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD


Untuk mengukur ketercapaian siswa dalam melaksanakan ulanagan harian (UH) maka perlu menganalisa hasil ulangannya. Disini format yang bisa dipakai untuk menganalisa hasil ulangan dalam bentuk soal PG, Isian singkat dan soal uraian. Setelah menganalisa maka ditemukanlah siswa yang dapat mencapai nilai KKM atau lebih maka diberi kegiatan pengayaan. Sedangkan siswa yang belum mencapai KKM maka harus melaksanakan remedial. 
Kumpulan Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD
Kumpulan Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD


Berikut Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 SD/MI Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap 


1. Soal Ulangan Harian Pendidikan Agama Islam (PAI)




2. Soal Ulangan Harian Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)




3. Soal Ulangan Harian Bahasa Indonesia




4. Soal Ulangan Harian Matematika


5. Soal Ulangan Harian Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)


6. Soal Ulangan Harian Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)


Itulah artikel tentang Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD semoga bemanfaat, dan jangan lupa silahkan dibagikan ke Guru lainnya.

0 Response to "Kumpulan Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel